Semangat pagi sahabat blogger !!! Antusias menyambut hari ini ya.. Saya mau sebarin peluang bisnis yang sangat menjanjikan yang saat...

BERPENGHASILAN BERSAMA ORIFLAME BERPENGHASILAN BERSAMA ORIFLAME

BERPENGHASILAN BERSAMA ORIFLAME

BERPENGHASILAN BERSAMA ORIFLAME


Semangat pagi sahabat blogger !!!
Antusias menyambut hari ini ya..
Saya mau sebarin peluang bisnis yang sangat menjanjikan yang saat ini sedang saya kerjakan selama 10 bulan terakhir ini.
Pengen tahu ???
disimak ya penjelasan saya...





Sahabat blogger lagi galau nyari pekerjaan ??? Frustasi karena belum dapat panggilan kerja meski telah nyebarin amplop cokelat berisi CV (Curriculum Vitae) ke berbagai perusahaan ? Ingin punya usaha sendiri tapi binggung mau buka usaha apa yang modalnya kecil tapi untungnya gede ? Atau sahabat blogger yang telah memiliki pekerjaan tetap tapi ingin membuka usaha sampingan tanpa menyita waktu perkerjaan utama ?? Atau sahabat blogger seorang Ibu Rumah Tangga yang ingin berpenghasilan seperti orang kantoran tanpa harus meninggalkan keluarga ??

Yuk merapat kesini..
aku mau nyebarin peluang bisnis yang pendaftarannya murah tapi bisa membuat kita berpenghasilan tanpa batas.




Sahabat blogger jika ada yang ngasih uang senilai Rp 49.900 uangnya itu digunain untuk apa ? 90%  dari kita akan menggunakan uang tersebut untuk makan, nonton, karaokean, dan belanja asesoris. 10% adalah mereka yang berfikir bahwa uang senilai Rp 49,900 bisa dijadikan modal usaha.  Nah terkadang dari kita frustasi atau binggung untuk mencari bisnis apa ya yang bisa menghasilkan untung banyak meski modalnya hanya Rp 49.900.


Sahabat blogger pernah dengar ORIFLAME sebelumnya ???
Tentu ada yang akan jawab "PERNAH" dan juga "BELUM PERNAH".
Peluang bisnis yang memanfaatkan uang senilai Rp 49.900 untuk berpenghasilan tanpa batas adalah berbisnis dengan ORIFLAME. 




Sahabat blogger pasti bertanya-tanya kok bisa ya modal yang hanya Rp 49.900 dapat membuat sahabat blogger punya pendapatan tak terbatas ? Penasaran sama jalan kerjanya ?



Oriflame didirikan di Swedia oleh dua orang bersaudara yaitu Jhonas dan Robert of Jochnick. Keduanya punya IMPIAN ingin membuat suatu perusahaan kosmetik no. 1 di dunia dengan memanfaatkan kandungan alam yang ada di negara mereka, Swedia. Terinspirasi dari kecantikan wanita Swedia yang alami sehingga keduanya pun membuat formulasi produk dengan bahan dasar alami yaitu tumbuh-tumbuhan dan buah-buahan serta aman dan telah teruji klinik dan telah melalui pengujian dermatologi yang dilakukan oleh para pakar kecantikan. Serta produk Oriflame tidak diujikan pada hewan melainkan langsung oleh para sukarelawan. Oriflame telah meluncurkan kurang lebih 950 aneka produk dan dijamin keamanannya karena telah terdaftar di BPOM.

Oriflame kini berusia 49 tahun di Swedia, dan telah memiliki 66 negara yang diajak untuk bekerjasama diantaranya ialah Indonesia. di Indonesia sendiri Oriflame telah menginjak usia 30 tahun dan telah memiliki 14 kantor cabang yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Oriflame telah tercatat di APLI dan WFDSA yaitu surat izin usaha baik di Indonsia dan luar negeri. Selain itu jangan khawatir tentang kehalalannya karena oriflame telah memiliki sertifikat halal assurance system. Oriflame juga sangat memperdulikan alam dan lingkungan sehingga membentuk yayasan ibu dan anak.

Oriflame baik ya..
jadi sahabat blogger ketika bergabung menjadi member oriflame ada 3 keuntungan yang bisa dipilih oleh masing-masing konsultan.



  1. Diskon Khusus, Ketika sahabat blogger memutuskan untuk menjadi member Oriflame maka sahabat blogger ketika akan membeli produk Oriflame berhak akan diskon khusus atau harga member untuk semua produk ORIFLAME 
  2. Keuntungan langsung, Selain mendapatkan diskon khusus atau harga member ketika membeli produk Oriflame. Konsultan Oriflame pun berhak mendapatkan keuntungan langsung apabila konsultan oriflame menjual produk Oriflame ke orang lain.
  3. Penghasilan Bulanan, Konsultan akan berhak mendapatkan penghasilan bulanan tak terbatas ketika konsultan Oriflame aktif mengerjakan bisnis Oriflame sesuai dengan sistem yang telah ada di oriflame.

Menetapkan tujuan bergabung.

Hal dasar yang sahabat blogger tahu ketika telah terdaftar menjadi member Oriflame adalah menentukan TUJUAN. Apa alasan sahabat blogger bergabung itu harus jelas supaya sahabat blogger tahu apa yang ingin sahabat blogger ingin kejar.


Ketika kita menjadi seorang konsultan Oriflame kita akan dihadapkan pada pilihan hanya sekedar senang dengan produk Oriflame sehingga bergabung menjadi konsultan oriflame untuk mendapatkan harga diskon saja. Atau ingin menjadi seorang penjual yang ingin mengejar keuntungan langsung serta ingin menjadi seorang pebisnis yang ingin punya penghasilan bulanan tanpa batas serta keuntungan lainnya. Semuanya boleh di Oriflame. Konsultan tidak akan dipaksakan, karena ini tentang pilihan. Namun ketika sahabat blogger memilih untuk menjadi seorang pebisnis karena ingin mendapatkan bonus bulanan maka sahabat blogger harus siap mengerjakan bisnisnya sesuai dengan sistem.


Pentingkah IMPIAN itu bagi konsultan oriflame ?

Hal yang harus dimilki oleh para konsultan yang ingin menjadi pebisnis adalah IMPIAN. Kenapa harus punya impian ? dengan adanya impian maka konsultan akan menjadi termotivasi untuk mengejar impian tersebut. Impian dapat membuat konsultan lebih bersemangat menjalani hidup. Maka dari itu konsultan Oriflame wajib punya IMPIAN.

                                       


Jadi sudahkah sahabat blogger memiliki IMPIAN ??? Nah impian itu tidak ikut-ikutan sama orang lain. Impian itu adalah masalah hati, keinginan yang terpendam yang ingin diwujudkan. Ketika kita membayangkan sesuatu lantas kita merasa haru dan membuat hati bergetar maka itulah IMPIAN. Saya ingatkan sekali lagi ya. Impian bukan dicontek tapi Impian adalah keinginan yang betul-betul terpendam dalam hati kita.


Bagaimana membuat impian menjadi nyata ?



Jika kita ingin impian kita terwujud dengan cepat maka siaplah dengan TARGET. Banyak orang yang mendengar kata target membuat nyali menjadi ciut merasa bahwa untuk mencapai impian itu sangatlah susah padahal ketika kita bekerja dengan target kita bisa tahu arah bekerja. Ibarat pertandingan sepakbola yang membuat lapangan meriah adalah penonton sedangkan penonton bersorak riah apabila ada pemain memasukkan bola atau nyaris memasukkan bola ke gawang. Nah, pertandingan tidak akan seru jika tidak ada set goal alias tempat untuk memasukkan bola. Jika tidak gawang pemain bola ingin kejar apa ?. Sama halnya dengan target di oriflame, gak punya target konsultan mau kerja apa ? gak mungkinkan gak kerja trus dapat duit ? tentu harus kerja dulu. Jadi kita harus bekerja dengan menggunakan target.



Oriflame juga punya jenjang karir.

Ketika konsultan sudah tahu impiannya, maka langkah-langkah yang perlu dilakukan adalah mengejar success plan Oriflame atau jenjang karir Oriflame. Di Oriflame juga memiliki jenjang karir yang jelas. Mulai dari penghasilan 50ribu hingga ratusan juta ada di Oriflame, mulai dari level konsultan hingga president ada di Oriflame, mulai dari cash award 7juta hingga 7 milyar ada di oriflame.  





Bagaimana cara mengejar jenjang karir ?

Sahabat blogger tergiur dengan yang ditawarkan Oriflame ? Sama teman-teman, saya pun tergiur untuk mengejar jenjang karir di Oriflame secara bonusnya gede, ada reward uang tunai, mobil dan rumah. Jika kita ingin punya penghasilan tanpa batas ubahlah mindset teman-teman menjadi layaknya seorang PEBISNIS. Seorang pebisnis adalah orang dimana tidak mengenal kata menyerah. Siap akan tanggapan negatif orang-orang, siap akan tantangan karena penolakan dan siap untuk sukses. Seorang pebisnis yang tangguh adalah dia yang memiliki 1.000 cara untuk bangkit kembali.




Menjadi seorang pebisnis oriflame wajib untuk menggunakan produk Oriflame. Mengapa ? karena dengan menggunakan produk Oriflame artinya kita telah memutuskan percaya akan bisnisnya. menggunakan produk Oriflame teman-teman akan menjadi lebih enak dan nyaman bercerita pada customer. Karena oriflame adalah perusahaan dengan menggunakan sistem MLM dan direct selling, maka sangat perlu yang namanya merekrut atau mengajak orang lain yang juga ingin punya penghasilan seperti teman-teman. Ceritakan bahwa bergabung menjadi pebisnis Oriflame tidak akan rugi jika dilakukan dengan sistem yang tepat. Seorang pebisnis juga wajib mengikuti traning atau pelatihan baik yang diadakan oleh Oriflame maupun para mentor atau upline secara online dan juga offline agar para konsultan tahu bagaimana cara menjual, cara merekrut dan tahu mengarahkan downline atau teman bisnisnya untuk bekerja seperti yang teman-teman lakukan (sistem duplikasi) karena bisnis ini dinyatakan berhasil apabila yang dikerjakan upline terduplikasikan oleh jaringannya kebawah (downline).


Keuntungan jika menjadi seorang pebisnis Oriflame




Menjadi seorang pebisnis kita akan memperoleh 3 keuntungan
1. Look Great : Tampil menarik dengan merawat tubuh menggunakan skincare Oriflame. Tampil sehat, bugar dan fokus dengan mengonsumsi madu dan nutrishake
2. Make Money & fullfill your dream tomorrow ( Menghasilkan uang dan wujudkan impian).
 - hemat pemakaian pribadi karena dapat harga member
 - Apabila mengajak orang lain untuk bergabung menjadi team, berhak mendapatkan bonus 3% - 21% dari omset pribadi dan group berupa cash money yang ditransfer setiap bulan ke rekening para konsultan. Berhak mendapatkan cash award, mobil, rumah dan bisnis ini dapat diwariskan.
3. Have fun (bersenang-senang).
 - Traning-traning offline yang tidak menegangkan (suasana yang santai)
 - Fasilitas jalan-jalan gratis dan berkelas dari Oriflame
 - Menambah teman dan relasi.


Jenjang karir awal merintis bisnis Oriflame

Sebagai pemula, level pertama yang harus di kejar adalah SM / Senior Manager / 21%. Mengapa harus SM ? SM adalah level dimana seorang konsultan berhak 
1. Bonus pendapatan 5 juta/bulan
2. Berhak mendapatkan 1 tiket dirsem (recognisi/ucapan selamat diatas panggung megah dihadapan ribuan konsultan oriflame Indonesia).
3. Bisa ikutan program hadiah seperti motor, gadget dan jalan-jalan.
4. Pembuka jalan untuk level-level selanjutnya.


keterangan gambar :
Bonus Point adalah jumlah poin yang dikumpulkan secara group atau team ketika berjualan produk Oriflame.
Level : Jenjang yang menjadi target dari setiap konsultan untuk dikejar.
Bonus rata-rata : Penghasilan yang diperoleh berdasarkan level konsultan.



Bagaimana memperoleh 100poin ?
Di oriflame sangat akrab dengan istilah poin dan tutup poin. Poin diperoleh ketika konsultan berjualan produk. Masing-masing produk memiliki poinnya tersendri. 
1 Poin    = Rp     7.000
100poin = Rp 700.000

untuk member baru cukup mengejar 100bp (tutup poin) setiap bulannya untuk mendapatkan hadiah welcome program (WP)atau hadiah selamat datang selama 3 bulan berturut-turut. 
WP 1 berlaku 30 hari sejak member baru terdaftar.
WP 2 berlaku ketika member baru lolos WP1 berakhir dan dimulai diawal bulan.
WP 3 berlaku ketika lolos WP 2 dan dimulai diawal bulan


Bagaimana cara mendapatkan bonus bulanan ?

Bonus bulanan diperoleh sesuai jumlah poin atau omset yang dikumpulkan pada bulan berjalan. Semakin banyak jumlah poin semakin besar omset yang diperoleh dan semakin banyak pula bonus bulanan yang ditransfer ke rekening teman-teman. Caranya yaitu mengajak orang lain untuk bergabung dan aktif melakukan kegiatan seorang pebisnis yaitu berjualan 100bp + merekrut + traning + mengajarkan orang yang diajak untuk bekerja seperti yang konsultan pebisnis lakukan (duplikasi).


Banyaknya keuntungan jika berjualan 200bp tiap bulan ?









Dengan konsisten mengejar/mengumpulkan poin sebanyak 200bp tiap bulannya. Kuntungan mengejar 200bp perbulan adalah
1. Mendapatkan keuntungan langsung hingga 400rban
rumus menghitung keuntungan langsung = 200bp x 30% x 1,1 x Rp 6.400 = Rp 402.600
catatan :
Rp 6.400 adalah nilai pengali bonus oriflame (dapat berubah tergantung inflasi).

2. Lansung mencapai level 3% sehingga berhak dengan bonus 3%

3. Lolos Welcome Program untuk member baru secara otomatis

4. Mendapatkan diskon 70% untuk 1 produk.




Cara mengejar SM dengan cepat apabila konsisten mengumpulkan poin 200bp perbulannya




Penjelasan :
Contoh Mita bergabung di oriflame 1 September 2016. Selama seminggu Mita fokus mengejar 200bp, setelah tuntas Mita pun merekrut / mengajak 4 orang temannya untuk bergabung menjadi member Oriflame. Mita mengajarkan keuntungan 200bp pada ke empat orang tersebut dan mereka pun juga konsisten mengejar 200bp.

jumlah poin keseluruhan Mita = 1.000bp
mita berada dilevel 6%
downline mita masing- masing 3% (poin masing2 200bp).




Penjelasan :
Bulan kedua, Mita dan 4 orang downlinenya berjualan 200bp . Mita mengajarkan jika ingin punya penghasilan seperti Mita maka keempat downline tersebut mengajak 4 orang juga dan keempatnya mengejar 200bp. (sistem duplikasi).

jumlah poin keseluruhan Mita = 4.200bp
mita berada dilevel 15%
4 downline mita masing- masing 6% (poin masing2 memiliki poin group 1.000bp).
4 downline berikutnya masing-masing 3% ( poin masing-masing 200bp)




dengan penjelasan sama seperti yang diatas dengan menggunakan sistem duplikasi. Konsisten 200bp dan rekrut 4 orang dan mengajarkan 4 orang tersebut untuk mengejar 200bp juga.


Nah sahabat blogger sudah mengertikan mekanisme dari Oriflame...
Susah gak ???
Susah kalau kita berfikir susah..
Nikmati saja prosesnya, karena proses tidak akan mengkhianati hasil.
dan lakukan secara ikhlas, kerjakan secara cerdas..


info lebih lanjut
SMS/WA : 085397755755
Messanger / FB : Irmawati Yunus
Line : irma.lifeholic
BBM : 53FF5982









0 komentar: