paling malas dengan sesuatu yang ribet maunya yang praktis.. seperti halnya urusan wajahku. dulu cuman taunya ya sekedar cuci muka saja pak...

paling malas dengan sesuatu yang ribet maunya yang praktis.. seperti halnya urusan wajahku. dulu cuman taunya ya sekedar cuci muka saja pake air hangat dan sabun wajah. setelah itu selesai. Alhasil mukaku dulu sedikit sedikit timbul jerawat, ladang minyak, pori-pori membesar, komeda membandel, kulit kusam. Beranjak hari demi hari merasa kulitku makin lama makin tidak sehat apalagi usia 25 tahun ke atas wajah adalah aset utama. bagi wanita terkhusus saya juga kulit wajah yang sehat adalah idaman. Untuk itu saya perlu suatu produk yang bisa membuat wajah saya minimal ya terlihat sehat, kenyal. kalau gak putih gak apa apa soalnya takut biasanya kalau utk memutihkan ada kandungan zat berbahaya. Saya meskipun demen banget kulit putih tapi masih lebih demen kalau kulit saya gak bikin susah saya diusia lanjut seperti kanker kulit akibat zat racun yang berlebih digunakan dalam jangka panjang.
untungnya saya nemu produk facial mingguan yang bisa saya pakai rutin tiap minggu.
produk yang saya pakai berasal dari negara swedia. Swedia terkenal akan kealamiannya. Tanpa ragu saya percayakan meggunakan produk dari oriflame. MLM kecantikan yang terkenal.

nah saya mau review salah satu produk mingguan saya yaitu. Masker pure skin blackhead.
masker ini dibuat dari : aqua, kaolin, sodium methyl cocoyl taurate, stearic acid, bentonite, glycerin, xantham gum, sodium chloride, trideceth-9, peg-5 ethylhexanoate, phenoxyethanol, parfum, imidazolidinyl urea, salicylic acid, methylparaben, disodium edta, menthol, undecylenoyl glycine, pro pyparaben, ethylparaben, CI 77891 (ini yang ada dibelakang produknya).

nah masker ini mengandung salicylic acid senyawa yang memang biasa terdapat dalam produk-produk penghilang jerawat atau pembersih pori-pori.

selain itu masker inu juga ada zat aktif yaitu kaolin dan bentonite. pernah dengar clay mask yg katanya ampuh menghilangkan jerawat ? clay mask akan membantu membuka dan membersihkan pori-pori, mengurangi kelebihan sebum dan secara natural mengeksfoliasi / mengangkat sel kulit mati dan muka kita jadi bebas bernafas dan segar. Selain itu clay mask juga punya sifat sebagai anti bakteri dan akan mempercepat penyembuhan jerawat. Namun harus diingat, jika memakai clay mask ini akan membuat bertambahnya sirkulasi darah pada wajah sehingga terkadang setelah memakai clay mask wajah akan tampak kemerahan karena clay mask akan menarik racun dari kulit maka terkadang jerawatnya tambah parah dulu baru mereda.

masker ini bentuknya seperti odol. waktu diaplikasi ke kulit, kulit berasa dingin, segeeerrr dan nyaman dikulit. Jika biasanya kita masker itu ada rasa berat dan keras saat digunakan justru masker ini berbeda serasa gak lagi maskeran soalnya adeemmm gak keras dan terasa berat dipermukaan wajah. 5 menit kemudian bilas dengan air hangat.

harga normal Rp 109.000
harga april 2017 Rp 75.000
harga member Rp 57.750

0 komentar: