Hai sahabat blogger sudah pada tahu belum apa Oriflame itu ? Sudah pada coba belum produk Oriflame ? Sudah tahu bahwa Oriflame dapat m...

MENGENAL ORIFLAME LEBIH DEKAT MENGENAL ORIFLAME LEBIH DEKAT

MENGENAL ORIFLAME LEBIH DEKAT

MENGENAL ORIFLAME LEBIH DEKAT


Hai sahabat blogger sudah pada tahu belum apa Oriflame itu ?
Sudah pada coba belum produk Oriflame ?
Sudah tahu bahwa Oriflame dapat mengubah hidup kita ?
Penasaran apa Oriflame itu ?

Halaman ini saya akan mengulas tentang bagaimana kita bisa berpenghasilan di Oriflame atau bagaimana kita mengubah hidup kita bersama Oriflame. Untuk itu saya akan jelaskan dulu background Oriflame.

Oriflame berdiri tahun 1967 jadi sudah menginjak usia 49 tahun. Dirikan oleh dua orang bersaudara  yang kala itu masih berusia 30tahunan. Namanya anak muda pasti semangatnya juga muda. Mereka berdua pun sepakat mendirikan perusahaan kosmetik yang identik dengan kekayaan alam negara mereka, Swedia. Keduanya punya impian menjadikan perusahaan yang mereka dirikan menjadi perusahan kosmetik no. 1 di dunia dan membuka peluang bagi mereka yang ingin mengejar impian seperti keduanya.
Mengetahui bahwa wanita Swedia terkenal dengan kecantikan alaminya, mereka pun berasumsi untuk mengemas kecantikan itu dalam botol. Maka mereka pun mulai memformulasikan produk perawatan kulit berbahan dasar alami dari Skandinavia, seperti cloudbery, birch bark dan lainnya. Mereka mengembangkan formulasi yang aman, efektif serta wewangian yang lembut. Seri perawatan kulit Oriflame diluncurkan dalam singkat dan saat ini digunakan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Sejak awal Oriflame telah menjadi pelopor bahwa semua produknya "tidak diujikan coba pada hewan" namun "langsung diujikan pada sukarelawan". Jauh sebelum industri lain melakukan hal ini.

Produk pertama Oriflame adalah produk yang imut dan sangat multi fungsi yaitu tendercare. Tender Care adalah produk pertama dan legendaris. Tutup botolnya pun masih menggunakan logo Oriflame yang lama.

tendercare (kode produk : 1276)

Bentuknya seperti salep atau balm dengan sedikit oil. Kandungan Tender Care berasal dari minyak essensial alami Olive oil, Echum Oil dan Baeswax yang memiliki manfaat untuk memperbaiki dan meregenarasi sel kulit dengan baik.

Setelah sukses dengan produk pertama mereka, keduanya mengembangkan dan memulai metode penjualan langsung dimana Sales Consultant yang terlatih langsung membawa produk langsung ke rumah pelanggan mereka. Bercerita tentang produk oriflame dan berbagi pengalaman saat menggunakan produk oriflame sehingga menimbulkan rasa senang dan kepercayaan.

Sukses di Swedia membuat kedua founder tersebut pun memperluas wilayah penjualan dan hanya dalam waktu dua tahun, perusahaan berkembang di Finlandia, Denmark dan Norwegia. Pada pertengahan tahun 80-an, Produk Oriflame telah digunakan oleh para wanita-wanita cantik yang sangat jauh seperti di Indonesia. Untuk memenuhi permintaan, pabrik Oriflame yang pertama didirikan di Dublin, Irlandia pada tahun 1978. Hal ini membuat perusahaan makin fokus pada pengembangan formulasi perawatan kulit dan kosmetika yang terbukti efektif dan aman serta berbahan dasar alami. 

Pembukaan cabang di negara Eropa Timur pada tahun 1990 memberikan peluang besar bagi Oriflame menguasai pasar dengan kualitas produk yang oke, harga yang terjangkau serta sistem penjualan yang unik. Pabrik kedua di Warsama pun didirikan pada tahun 1995 untuk memenuhi permintaan yang meningkat secara drastis.

Tahun 90-an menunjukkan perkembangan spektakuler dalam sejarah perusahaan, total penjualan naik hingga 50% menjadikan oriflame sebagai perusahaan dengan sistem penjualan langsung yang paling cepat berkembang di dunia. Tahun 1997, Oriflame Eastern Europe S.A. dan Oriflame Internasional S.A. melebur menjadi satu (merger) untuk menggabungkan sumber daya masing-masing untuk menghadapi tantangan investasi di tahun-tahun mendatang.

Bisnis Oriflame telah berkembang dengan sukses di seluruh dunia. Sekarang, perusahaan telah beroperasi di 5 benua dan lebih dari 60 negara dari Peru hingga Vietnam, dari Rusia hingga Maroko. Perluasan yang agresif dimulai pada awal tahun 90-an membuat perusahaan berkembang delapan kali lipat hanya dalam sepuluh tahun dan kini menjadi perusahaan yang perkembangannya tercepat di dunia. Jaringan penjualan yang terdiri dari  kurang lebih 2 juta Consultant mandiri yang memasarkan rangkaian lengkap perawatan kulit, wewangian dan kosmetik berkualitas tinggi. Meskipun telah berkembang dengan cepat, Oriflame tidak pernah sekalipun melupakan konsep bisnis awalnya yaitu menjual produk secara langsung dari teman ke teman.

Oriflame berhasil meraih 10 penghargaan di Beauty Award 2007 yaitu kontest bergengsi yang diadakan oleh majalah Harper'z Bazaar Indonesia, sebuah majalah fashion yang telah mendunia.

Kini Oriflame pun berkembang di Indonesia, 30 tahun menjadi perusahaan kosmetik dengan metode penjualan langsung membuka peluang bagi para consultant mengejar impian mereka yang menurut mereka dulu sangat mustahil untuk diwujudkan. Dibuatlah 14 kantor cabang yang tersebar di seluruh kawasan Indonesia berdasarkan meningkatnya jumlah permintaan terhadap produk Oriflame.

Dengan menjadi consultant Oriflame sahabat blogger akan memiliki penghasilan tanpa batas, kebebasan waktu, penghargaan kelas dunia, pengembangan kepribadian dalam lingkungan positif yang menyenangkan.

Jangan tunda lagi..
Kapan lagi bisa berbisnis bersama perusahaan Internasional..
kalau bisa hari ini kenapa harus tunggu nanti..

Info lanjut
SMS/WA : 085399755755
Line : irma.lifeholic
BBM : 576F72DC
Fesbuk : Irmawati Yunus



0 komentar: